Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 17 November 2012

cinta pertama

Kalo ngomongin cinta pertama… jadi keinget inget masa masa waktu aku mulai menyukai ‘seseorang cowok’ untuk pertama kalinya J . saat itu aku masih duduk di bangku SD kelas 5 .  jiaaahhhh masih kecil banget yaaa :D

yaa bisa disebut dia itu cinta pertamaku = Cinta Monyet . (jiaahh jadi kangen sama saat saat itu) . walaupun waktu itu aku gtw apa itu cinta bahkan sekarang pun aku juga masih bingung sama arti dari kata ‘cinta’ itu sendiri (.. Cinta itu rumit ,, bushit kagag jelas !! hahahah 

hmm..,dia ini  anaknya gag tinggi2 amat , jugag gag pemdek pendek amat, kurus , punya tatapan mata yang tajem , mukanya gag  lonjong lonjong amat , jugag gag bullet bullet amat ..  , rambutnya  pendek , senyumanya mahall banget …. wkwkwk… iyah ,, habisnya aku jarang di senyumin sih … cuekkkk banget ..

Dulu itu tiap istirahat , tiap pelajaran , aku selalu ngliadtin dia secara diam diam . mungkin  juga sih dia risih , soalnya kalo gag salah seingatku dy kayag gmna getoo … wkwkwk

oyaa… waktu pertama aku suka sama dia , waktu itu dia lagi deket ama temen sekelasku .:(  y udah deh, ,, aku nyobak ndeketin temennya ajha .. hahahah . . sampai SMP pun tetap kayag gini jugag . L tapi jujur deh , sebenarnya . bagiku ngliadtin itu cowok dari kejauhan ajaloh aku udah seneng  , itu udah cukup , aku sama sekali nggak berharap lebih . hahahhaha …

dan teryata ,, faktanya sekarang .. sehabis dari hari raya idul fitri .. tepat di umahnya wulan .. sungguh deh gtw knpa .. ini bener2 keajaiban atau gmna aku gtw .. yang jelas aku bias becanda bget ma dy .. ketawa lepas …DAN sampai pada ahirnya .. DIA TERYATA SUKAK AKU  .. dan nyatain cintanya ke aku .. J sungguh bener2 gag nyangka .. cinta pertamaku yang dulu ,,, kembali lagi … 7 th sudah aku menunggunya .. hahahahha …

2 komentar: