Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 17 November 2012

OSPEK pertamaku :)



horeee aku udah besar..gak kerasa udah 2 bulan aku jadi mahasiswa di kampus ini (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi)
cepet banget ,,  perasaan baru kemaren aku daftar disini , trus ikut OSPEK .. (yang suerru banget ).

ngomongin soal OSPEK..
jadi inget sama kakak kakak panitia , si kakak kelas yang udah buat aku jatuh hati padanya .. hahaha (appaan sih) (gag mungkinlah secepat itu, orang baru kenal jugag ) lebih tepatnya KAGUM !!!

flashback, ,,

11 september 2012 aku sama temen temen MABA  ngikutin OSPEK dari tanggal 11-13 september 2012 . untungnya udah selesai ramadhan .,
J
hmmm ,,,disini aku nggak akan cerita ngapaen ajha OSPEK itu ,,  , cos , ini Privasi !!! katanya sihh ,,, kalo sampai cerita cerita .. bakalan di OSPEK.in lagi .. huhhhhh ya gag mau lah …
dan sekarang yang akan aku ceritaiin soal kakak panitiaku ajha  , wkwkwk...
ada sih sebenernya temen2ku situ yg bener2 ngeselin . tp gag ah ..
jadi gini , aku itu suka sama salah satu kakak panitia di situ ,,(sukanya kagum ajha lo yya ) dia MC waktu itu .. jadi dy di depan terus ..:). Jadi ,, aku ya otomatis  , duduk di depan terus .. hahahah .. biar bisa  leatin dy !! :P


saking penasaranya sama tuh orang , langsung deh pas lagi ada acara mintak TTD panitia , aku langsung mintak TTD nya … hahahah
lucu banget ceritanya… yang sebelumya pas di lapangan dy jugag  leatin aku .:)
(gara gara ada kakak cewek lngelaporin aku ke kakak cowok itu, gara2 aku gag lari ,, di suruh lari . J .. trus ngeliatin deh !!
Ke3 kalinya ada tugas buat surat ke kakak kelas. (wah ,, kesempatan banget nih , aku tulis deh surat buat dy ) dengan desainanku Plus aku kasih stiker namaku di luarnya .. wkwkwkwwk (biar kliatan beda gitu ) J

Jeng jeng … sesudah ngirim surat itu .. malemnya pun skitar pukul 21.00 aku dapet pesan dari no gag di kenal .. uh,, males banget .. jadi kgag aku baca dehh …
Trus tepat pukul 23.00 aku kebangun dapet sms dari teman-temanku  yg membuat pesanku penuh dan harus di hapus ,..
Dan teryata .. pesan dari no kgag di kenal tu aku baca dan teryata … dari kakak panitia itu .. J
yang isinya bilang terima kasih atas suratnya !! hahahahah
Ku kira ,,… kgag seneng kok tapi ,secara ya. Yg ngirim surat ked y banyak dan pazti jugag di smsin muanya !! L

Keesokan harinya , di mushola kampus tepat pada hari jum’at :*

Bener bener gag nyangka .. di situ aku becanda ria ma kakak tu , dan temenya .. ketawa lepas .. ampek aku ngeluarin aer mata .. saking terharunya !!
Dari situ , smsan terus ,,,nyambung banget rasanya bicara2 …tapi,,,,,,,(udah ah )



ya itulah sepucuk cerita ku waktu OSPEK dulu .


2 komentar: