Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 16 November 2012

ANDAI SAJA


Andai jha aku muslimah yang takut Pada Allah, aku akan menjaga diri dari dosa ..
Andai jha aku muslimah yang taat, maka aku akan lebih menjaga pandangan, kata dan perilaku dari membuat fitnah untuk para lelaki dan atau bagi diriku sendiri.
Andai jha aku muslimah yang menjaga harga diri,akan aku jadikan malu sebagai perhiasan jiwaku, akan ku kemas tubuhku sedemikian rapi dalam balutan pakaian takwa, bukan menjadi ajang etalase aurat di jalan jalan.
Andai jha aku muslimah yang takwa, aku akan mentaati ortuku, aku akan berada dirumahnya,menjaga diri dan kehormatanku untuknya, melayani semua kebutuhannya dan membahagiakannya.
Andai jha aku muslimah yang cerdas, aku akan mengatasi kegundahan orang di sekitarku dengan cara yang cantik dan menggantikannya dengan senyum, tanpa harus berbalik memaki- makinya
Andai jha aku muslimah yang bersyukur, aku akan belajar menerima atas apapun pemberian mua orang tanpa sempat berpikir untuk menghardiknya.
Sudahlah!cukup!. Tak perlu berandai andai lagi, selama masih ada nafas, selama masih ada waktu, akku akandt merubah mua itu !! semoga Allah mengampuni dosa dosaku, dan menjadikan aku muslimah yang taat, disisa akhir hidupku. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar